5 Tips Dasar untuk Lebih Mahir Membuat Kue

5 Tips Dasar untuk Lebih Mahir Membuat Kue

Membuat kue ini cukup sulit, terutama bagi mereka yang tidak digunakan. Sebuah kesalahan kecil bisa membuat kue basah, kue kering rapuh atau terbakar. Meski begitu, hal-hal seperti ini tentu dapat ditingkatkan. Berikut di bawah ini adalah tips tentang dasar membuat kue :

1. Mengikuti petunjuk resep

Berbeda dengan memasak, membuat kue harus mengikuti petunjuk dalam resep. Untuk semua memiliki aturan yang pasti. Misalnya, kebutuhan untuk mengocok putih telur secara terpisah atau durasi adonan diuleni. Jika ada kesalahan, kue yang dihasilkan mungkin gagal.

5 Tips Dasar untuk Lebih Mahir Membuat Kue

5 Tips Dasar untuk Lebih Mahir Membuat Kue

Jadi, Anda perlu membaca seluruh resep sebelum memulai untuk membuat kue. Jika Anda dapat melakukan beberapa kali. Tidak hanya untuk memastikan ketersediaan semua bahan, tetapi Anda juga dapat mengingat langkah-langkah pembuatannya. Jangan sampai Anda terkejut atau panik ketika dalam proses, ada hal-hal yang perlu dilakukan dalam batas waktu tertentu.

2. Hati-hati dengan pengganti

Baking banyak disamakan dengan proses kimia di mana semua materi memiliki aturan-aturan tertentu. Jadi sering bahan tidak dapat diganti. Ketika pertama kali membuat kue, lebih baik untuk melakukan seperti yang ditentukan. Jadi, Anda bisa tahu bagaimana kue.

Dalam baking, tepung dan gula, termasuk dua bahan utama yang dapat mempengaruhi hasil. Perubahan tepung, misalnya, dapat mengubah struktur dan kepadatan kue. Sementara efek gula dalam rasa dan tekstur. Jadi penyalahgunaan di kedua bahan itu dapat mengacaukan kue.

Bila Anda ingin mengubah resep, mungkin karena kehabisan bahan, hal itu dapat dilakukan jika Anda tahu tentang komposisi bahan. Contoh konten cair dan lemak. Seperti perubahan dari krim asam dengan yoghurt, gula dan penggantian jenis lainnya.

3. Jangan takut untuk membuat kreasi sendiri

Meskipun kue cukup sulit, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat membuat resep Anda sendiri. Karena ada banyak cara Anda bisa berkreasi dengan resep kue. Salah satu cara mudah dan aman adalah mulai dari dampak tidak begitu tambahan pada hasil kue. Sebagai contoh, penggunaan chocolate chips, buah-buahan dan kacang kering.

Anda juga dapat bereksperimen dengan rasa yang berbeda. Contoh tambahan vanili ekstrak, gula dan sirup lainnya. Penggunaan rempah-rempah juga disertakan. Tapi ini tergantung pada preferensi, karena penggunaan rempah-rempah dapat cukup menghasilkan rasa mencolok pada kue.

Perubahan tidak hanya didasarkan pada materi. Anda dapat mengubah ukuran panci yang diinginkan. Tapi sebelum melakukannya Anda harus berpikir secara menyeluruh. Anda harus mencari kue pan dengan volume yang sama. Seperti tidak menggantikan loyang dangkal untuk resep yang menggunakan kue di dalam panci. Karena adonan tidak bisa panggang dengan baik. Namun, Anda dapat skala kembali bahan-bahan resep jika Anda ingin membuat perubahan drastis. Sebagai contoh, resep untuk tulban pan ketika dikenakan setengah roti dapat digunakan di atas loyang.

4. Perhatikan suhu

Suhu memainkan peran penting dalam membuat kue. Hal ini penting untuk mengikuti petunjuk resep tentang suhu dari bahan tertentu. Seringkali bahan harus pada suhu kamar. Sebagai contoh, mentega dan telur. Jika suhu tidak material yang tepat, mungkin ketika dicambuk adonan akan gagal. Sebab tidak dicampur dan jumlah udara yang masuk tidak cukup untuk membuat kenaikan kue.

5. Timbang dengan akurat

Sama seperti jenis bahan yang perlu resep, jumlahnya juga harus sesuai. Kami merekomendasikan menggunakan skala dapur digital untuk mengukur berat material. Karena dengan cara ini yang paling akurat dan mudah. Semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu mangkuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *